function slider_option(){ $con = '

'; echo $con; } add_action('web_footer','slider_option');

 
  • Decrease font size
  • Reset font size to default
  • Increase font size

LOGIN

Login terlebih dahulu untuk mengakses fitur website ini

MENU

Halaman Utama
Galeri Foto
Forum Diskusi
Direktori Alumni
Hubungi Kami
Agenda
Berita Alumni
Berita Umum

ADMIN PG

AGENDA PESAT GATRA

DOWNLOAD TERBARU

Download file update dari kami

MEMBER ONLINE

None

JEJARING SOSIAL

FACEBOOK

Home Berita Umum Kapolri : SUMUT sudah Kondusif !
Kapolri : SUMUT sudah Kondusif !
BERITA
Minggu, 31 Juli 2016 17:04

img-20160730-wa0008

 

Medan :

Pasca kerusuhan yang terjadi di Kota Tanjungbalai, Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Tito Karnavian menggelar rapat bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumut di ruang rapat Polda Sumut, Sabtu (30/7/2016).

Dalam rapat tersebut, Tito membicarakan mengenai kisruh yang berbau SARA di Tanjung Balai, yang mengakibatkan sejumlah rumah ibadah vihara dibakar massa warga dan juga merusak beberapa rumah warga.

Tito menyampaikan apresiasi kepada tokoh agama dan FKUB Sumut yang sigap merespon konflik antar agama tersebut. Kata Tito, situasi di Tanjungbalai sudah kondusif.

“Saat ini situasi di Tanjungbalai sudah kondusif. Kapolda, Pangdam beserta jajaran sedang pantau disana. Situasi sudah terkendali,” ujar Tito kepada wartawan.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini menyesalkan insiden kerusuhan yang terjadi di Tanjungbalai. Menurutnya, ini hanya miskomunikasi dan kesalahpahaman antar warga yang bertetangga.

 

“Ini hanya miskomunikasi dan kesalahpahaman. Mereka ini sebenarnya bertetangga,” tuturnya.

Tito minta jajaran Polri dan TNI beserta FKUB untuk menyelesaikan masalah di Tanjungbalai. Kemudian, lanjut Tito, jajaran Polri, TNI, Pemda serta tokoh agama didaerah lain untuk bisa menenangkan masyarakatnya masing-masing.

“Kita menghendaki keakraban umat beragama di Sumut tetap terjaga dan dipertahankan. Silahkan masyarakat terus menjalankan aktifitas. Jgn sampai terprovokasi dengan isu-isu negatif. Jangan menyebarkan isu negatif, terutama dari media sosial,” katanya.

“Situasi Sumut sudah tenang. Tidak ada masalah lagi. Jadi masyarakat beraktifitas normal seperti biasa. Ini hanya kesalahpahaman. Saat ini, ada beberapa orang telah diperiksa terkait insiden tersebut,” pungkasnya.

 

source : metro-online.co

 

ULANG TAHUN

  • Selamat Ulang Tahun kepada TAUFIQ HIDAYAT pada hari Senin, 18 Desember 2017 genap berusia 46 Tahun

Archive